Mengerikan! Pria Ini Foto Perempuan Tak Dikenal dan Menjadikannya Bahan Bully-an di Grup



"HATI = HATI dgn ORANG INI ya guys terutama bgt buat para WANITA." 

Tgl 25 Feb'16, pkl 9 malam sy lg di ruang tunggu. Tempatnya dmna maaf tdk bisa disebutkan.

Pertama sy duduk di bawah krn sdg charge hp. Sy merasa ada yg ngeliatin mencuri2 pandang beberapa kali dan mengarahkan hp ke arah sy. Tapi org itu sambil belaga ngetik / main2 hp.

Sy sdh mulai ga nyaman. Lalu sy berdiri, sy liatin orgnya dgn pandangan tajam. Akhirnya org itu tdk lg mengarahkan hp nya ke arah sy. Setelah itu sy duduk kembali tp di tempat yg berbeda. Duduk di kursi ( bisa dilihat di foto sebelah kiri atas, posisi duduk tdk sama ). Kejadian seperti yg pertama kali terulang lg, org itu mulai curi2 pandang lg beberapa kali..mengarahkan hp ke arah sy lg sambil berlaga main hp. Dan sy kembali liatin org itu dgn muka sgt kesal. Krn menurut sy org ini tetep ga kapok pdhl uda disinisin.

Kesabaran sy uda abis. Akhirnya dgn berani sy samperin org itu dan sy tegor.
Me : Mas, maaf ya sy bukannya GE=ER. Tp dari tadi hp mas mengarah ke sy.
Mas : Nggaaa..
Me : Coba mas kalo blh sy liat hp nya sini!
( Masnya gelagapan. Tangannya gemeteran megang hp )
Mas : Na..nanti sy lg mau ini dulu.. mau buka web..
( Mau browsing tp bingung mau ngetik apa )
Me : Bisa ga buka webnya ntar aja? Sy mau liat dulu gallery nya.
( Masnya makin takut, berharap bisa ngapus fotonya dulu mungkin )

Dan ternyata bener pas sy liat hp nya ada 2 foto sy di gallery.
Me : Nah ini apa? Ada foto sy.. buat apa?
Mas : Hmm.. itu.. cuma test camera. Sy lg main facebook.
Me : Test camera apa? Emangnya itu hp baru? Kalo test camera knp ke arah saya dan berkali2?
( Sy lsg samperin security yg ada di sekitar situ, hp nya lsg sy bawa )

Me : Pak, ini org foto2 in sy diem2. ( sambil ksh liat hp nya ke security )
Bpk : ( Lsg nanya ke mas itu ) Ini apa maksudnya foto2 in ibu ini?
Mas : Nga pak itu sy cuma test camera.
( Bla bla bla.. sy ceritain kronologi nya ke security, lalu security bawa sy dan org itu ke kantor security utk di proses. Untungnya misua pas br balik dr wc jd dy ikut ke kantor utk temenin )

Di kantor security, sy ceritakan kembali kronologi nya kpd kepala security dan org itu tetep membantah dgn alesan2 yg tdk masuk akal.

Me : Td mas blg lg main fb. Trus foto sy di upload di fb??
Mas : Nga. Sumpah sy ga masukin.
Me : Trus buat apa itu td fotonya?

Sy penasaran dan bongkar hp nya, lalu sy liat recent apps nya ( applikasi apa aja yg dy baru buka ). Ada recent app bbm. Lalu sy buka chatting an yg terakhir. Ada group berisi 36 org dgn nama "Team Bully"

Sy scroll2 ke atas dan sy menemukan foto sy dikirim ke group itu ( foto disebelah kanan atas ). Sy makin marah krn dy berbohong utk kesekian kalinya. Kalo fotonya cuma ada di hp nya, itu gampang bisa diapus. Bukannya geer tp dr 36 org yg ada di group, ada kemungkinan kan 1 dr 36 org share foto itu ke yg lainnya. Krn sdh otomatis ke save di hp masing2.

Sy ga abis pikir apa yg ada dipikirannya. Heran padahal sy pakai baju tangan panjang dan celana panjang. Waktu sy bongkar hp nya, isinya byk foto2 cewe dan video2 mesum ( sdh terlihat dr tampilan depan ). Dy mengaku belum menikah dan akan menikah ktnya. Dan ktnya juga stlh dipaksa ngomong, akhirnya ngaku kalo dy sdh punya istri tp sdh cerai. Kalo mau bohong dipikir dulu. Terserah lo deh ya!

Singkat cerita, sy salut dgn para security yg ada disana. Pak security lsg memproses kejadian ini dan menindaklanjuti masalahnya dgn baik. Jd sdh clear hr itu juga.

Sy berharap kejadian ini membuat org itu kapok dan tdk lagi berbuat seperti itu ke org lain krn sdh dilaporkan ke security. Tapi ada baiknya kalian berhati2 kalo ketemu dgn org ini.. Terima kasih sdh membaca dan membagikan pengalaman saya kpd wanita2 lainnya.


sumber: Facebook Florencia Irena