Setelah Taman Bunga, Kini Giliran Jembatan Gantung yang Di Injak-Injak Sampai 'Ambruk' Oleh Penggila Selfie



Fenomena penggila selfie yang menimbulkan kekacauan kembali terjadi. Kali ini datangnya dari Hutan Bale Jurong, Kota langsa, Aceh.
Hutan ini memang memiliki sungai buatan yang cukup indah dengan jembatan kayu yang memang keren. Tapi, sangking banyaknya orang yang ingin mengabadikan dirinya dengan berfoto disana, jembatannya jadi putus dan ambruk deh!
Jembatan itu terputus karena banyaknya orang yang ingin ber selfie ria disana. Dilansir dariBintang.com, ternyata sudah ada papan peringatan jika jembatan itu tidak boleh diinjak lebih dari 40 orang. Tapi pengunjung yang datang disana tidak mengindahkan peringatan itu. Hasilnya puluhan orang pun tercebur di sungai.
Meski buatan, sungai itu memiliki kedalaman hingga 3,5 meter. Menurut Wakil Direktur LSM Bale Jurong, Aceh Joni Seminarta yang dikutip dari situs berita lokal, peristiwa tersebut terjadi pukul 17.30 WIB. Untungnya tidak ada korban jiwa. Mereka yang kecebur hanya mengalami terkilir dan patah ringan.
  
Wah, bener-bener ya para tukang Selfie, sampai nggak memikirkan keselamatan diri sendiri. Kalau yang kaya gini jangan ditiru ya Pulsker. Tetaplah menjaga fasilitas umum yang tersedia agar kita semua bisa tetap menikmatinya. Silahkan share berita ini!