Alhamdulillah, Artis Dhini Aminarti Mantap Berhijab



Menutup aurat dengan cara berhijab adalah kewajiban setiap muslimah. Kesadaran itu pula yang muncul dari seorang pemain sinetron Dini Aminarti.
Pengumuman tentang mulai hijabnya pesinetron yang memiliki rambut indah bak bintang iklan sampo itu disampaikan oleh sahabatnya yang juga artis, Oki Setiana Dewi.
“Alhamdulillah, kak Dhini Aminarti hari ini telah berhijab. Doakan sahabat sholihah semua. Agar beliau istiqomah mengenakannya,” tulis pemain Ketika Cinta Bertasbih itu melalui laman media sosialnya, Jumat (22/1).
Yang pada belum berhijab, lanjut, yuuk hijrah yuk. Berpakaian rapi & santun, insya Allah cantik di mata Allah cantik juga di mata manusia.
“Rabbana la tuzigh qulubana ba’da izhadaitana wahablana min ladunka rahmah, innaka anta Al-Wahhab.. “Ya Tuhan kami, jangan KAU palingkan hati ini kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kpd kami, dan kurniakanlah kepada kami rahmat disisi Mu kerana sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Kurnia,” doa Oki.
Tak lama, Sabtu (23/1), Dhini Aminarti pun memastikan kabar tentang dirinya berhijab.
“Bismillah..mohon do’anya ya, semoga aku bisa istiqomah,” kata istri artis Dimas Seto yang juga lulusan komunikasi Universitas Paramadina itu, sembari mengunggah fotonya menggunakan hijab.