Cukup 1 Sendok Makan, Ampuh Mengobati Asma, Bronchitis dan Penyakit Paru Kronis



Penting !! Mengungkap Rahasia, Pengobatan kuno Untuk Mengobati Asma, Bronchitis Dan Penyakit Paru Kronis Dengan 1 Sendok Makan (Setelah Setiap Makan) yang Jarang Diketahui

Banyak orang yang didiagnosis dengan gangguan penyakit paru-paru yang tidak sama serta asma, bronkitis, serta beragam jenis batuk adalah sebagian kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi serta merokok bisa menyebabkan jenis penyakit paru-paru atau gangguan tertentu. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang populer yang bisa digunakan menolong Anda mengatasi masalah dengan paru-paru, terlebih asma, baik bronchitis serta jantung.

Di saat lalu, nenek kita telah menyiapkan obat alami untuk menyembuhkan kondisi kesehatan jenis ini, serta mereka yang telah coba itu mengkonfirmasikan bahwa nenek moyang kita benar tentang kekuatan penyembuhan yang besar ini.
Bahan-bahannya :
½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1.5 liter air
7 sendok makan madu
Persiapan :
Tempatkan gulanya dalam wajan besar serta panaskan dengan api tengah. Aduk selalu hingga mencair. Lalu, tambahkan bawang iris sebelumnya, masak sepanjang sebagian menit, serta tambahkan air.
Rebus campuran pada api sedang hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sesaat. Untuk waktu itu peras lemon. Tambahkan madu serta juice lemon ke dalam campuran, serta aduk rata. Biarlah semalam, serta pada pagi hari peras cairan serta simpan dalam botol kaca.