Punya Garis Tangan Berbentuk 'M'? Ini Ramalannya..



Setiap orang pasti punya garis tangan di telapak tangannya. Tapi pernahkah kamu mendengar jika garis tangan kita bisa diramal?

Ilmu meramal garis tangan dikenal dengan nama Palmistry yang ternyata sudah ada sejak ribuan tahun lalu di India.
Dalam buku China, I Ching disebutkan bahwa metode ini lahir dari astrologi Hindu. Tidak heran jika seni meramal telapak tangan tersebar hingga Asia dan Eropa hingga saat ini.

Walupun jaman sudah serba canggih, tapi kenyataannya masih banyak orang-orang yang suka diramal. Mungkin saja kamu salah satunya. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan ramalan garis tangan berbentuk M. Ternyata dalam literatul seni meramal telapak tangan, seseorang yang punya garis tangan membentuk huruf M disebut sebagai sosok yang langka.

Sumber Gambar : liputan7.com

Huruf M sendiri terbentuk dari garis jantung, garis kepala, garis kehidupan dan garis takdir di telapak tangan yang saling menyatu sehingga terlihat huruf M yang jelas. karena tak semua orang dikaruniai garis tangan berbentuk huruf M, mereka yang memilikinya dianggap sebagai pribadi yang istimewa. Konon, pemilik garis tangan membentuk huruf M bakal diberkati dengan nasib baik dan beruntung dalam hal pekerjaan yang mereka pilih karena punya motivasi individu yang sangat kuat serta disiplin seperti yang dilansir  sooperboyd ari Sun Gazing.

Selain itu, pemilik garis tangan M dipercaya sebagai sosok yang punya intuisi luar biasa sehingga mereka bakal punya partner bisnis kuat dalam berbagai usaha karena ditetapkan oleh hati dan pikiran mereka.

Tidak heran jika pemilik garis tangan berbentuk M diramalkan akan mempunyai kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib hingga kekayaan.

Kalian kah salah satunya yang memiliki garis tangan ? benarkah ramalan diatas? Tulis pendapat kalian dibawah dan share artikel ini ya..Semoga bisa menambah pengetahuanmu!