Bela Tifatul Sembiring, Fahira Idris: Jangan Takut Sampaikan Al-Quran Hadits Soal LGBT!



Twit uni @fahiraidris:

1. Bismillaahirrohmaanirrohiim..

2. Siang ini mau buat tweet khusus untuk Pak @tifsembiring @jokoanwar dan teman-teman di seantero jagad #Twitter.

3. Toleransi bukan berarti kita harus TAKUT share ayat2 Al Qur'an & Hadits di #Twitter - karena bagi seorang muslim itu adalah HAK nya.

4. Justru sebagai muslim kita wajib membaca dan membagikan ayat suci Al Qur'an sebagai pengingat diantara kita sesama muslim..

5. Hanya orang Muslim yg Tolol jk mpersoalkan isi dari ayat2 suci Al Qur'an, apalagi kemudian mau memenjarakan seseorang hanya krn di Tweet.

6. Sebelum saya lanjut tweet, mau tanya dulu @jokoanwar agama nya apa sih? Asli saya gak tau. Ini tweet serius bukan sindiran. Tlg dijawab.

(Terhadap pertanyaan serius dari Fahira Idris ini, Joko Anwar malah menjawab: "Lol") 


7. Karena bila @jokoanwar Non Muslim, saya bisa memahami kepanikan joko dan teman-teman nya yang Non Muslim soal tweet Pak @tifsembiring.

8. Tapi kepanikan @jokoanwar juga sebenarnya membuat saya bertanya, memangnya selama ini joko kurang membaca atau kurang piknik? Atau..

9. Atau @jokoanwar kurang tau, belum tau, pura-pura tidak tau, atau tidak mau tau..? Karena....

10. Karena dalam agama islam, ada hal-hal yang memang di-haramkan.. misal makan babi.. perilaku LGBT.. pernikahan sejenis.. dll..

11. Kita ini manusia yg fitrahnya Khilaf.. Jadi khususnya bagi kami yg Muslim, sudah menjadi kewajiban untuk SALING MENGINGATKAN.

12. Mengingatkan nya dengan cara apa? Salah satu caranya adalah dengan membagikan minimal 1 ayat Al Qur'an/ hadts..

13. Lewat media apa? Ya bisa macam-macam, antara lain lewat Facebook atau Twitter dll.. Terserah yg punya jempol..!

14. Dalam diskusi kemarin dg @TwitterID, sy meng-apresiasi krn mereka tidak seenak udelnya saja men-suspend akun hanya krn tweet soal LGBT.

15. Sy kecewa dg kebijakan Facebook yang sangat TIDAK TOLERAN terhadap postingan Tolak Propaganda LGBT. #ShameOnYouFacebook

16. Jadi, kembali lagi soal isi dari ayat-ayat suci Al Qur'an/ Hadits yg Sahih, mari bagi yang Non Muslim PAHAMI-lah & BER-TOLERANSI-lah..

17. Karena PENGINGAT berupa Ayat/Hadits yg dishare Pak @tifsembiring /siapapun Muslim, hanyalah untuk yg MUSLIM SAJA, bukan u/ semua Agama.

18. Kenapa Non Muslim harus TOLERANSI terhadap Tweet Ayat/ Hadits? Krn tidak ada 1 ayat pun yg ditujukan kpd Non Muslim; jd gak usah SENSI.

19. Oh iya.. Arti dari Kalimat Non Muslim tadi adalah teman-teman yg beragama Selain Islam ya.. 

20. Kalau kebetulan teman2 Non Muslim lagi lihat Tweet ayat/ Hadits, "Keep Calm & Tweet aja", Jangan BAPER apalagi mau memenjarakan..

21. Kita tidak akan pernah tau, teman yg Muslim tapi LGBT mana yg kala itu membaca share/pengingat berupa Ayat/ Hadits kemudian SADAR..

22. Logikanya, apakah anda mau memenjarakan saya bila saya share ayat soal Makan Babi Haram? Atau Hadits soal Potong Tangan untuk Pencuri?

23. Jd mulai hari ini, tidak boleh ada lg yg BAPER atau SENSI ya soal share Ayat/ Hadits yg Sahih.. Karena itu adalah HAK & KEWAJIBAN MUSLIM.

24. Dan bilamana masih ada yg mau memenjarakan Pak @tifsembiring gegara share Ayat/hadits soal LGBT, silahkan hadapi saya dulu..

25. Sekian dan Terima Kasih