Awas!! "Pelempar" Air Aki Mengincar Pengendara Motor



Tindakan kriminalitas di Indonesia memang terhitung kreatif, bahkan bisa disebut terlalu kreatif. Bagaimana tidak, berbagai macam metode dilakukan para 'garong' untuk bisa melancarkan tindak kejahatan tersebut.

Salah satu yang terbaru adalah yang diterima oleh pemilik akun facebook yang sengaja disamarkan identitasnya ini. Dirinya menerima terpaan air aki saat melaju di daerah Terminal Concat alias Condong Catur Jogjakarta pada 29 Februari 2016 sekitar pukul 6 pagi.

Sang korban yang memposting di salah satu akun komunitas di Jogja tersebut berujar bahwa dirinya sedang dibuntuti oleh dua orang yang berboncengan menggunakan motor matic, dan tanpa sebab yang jelas dirinya langsung dihantam menggunakan air aki yang 'diwadahi' kantong plastik.

Akun Facebook Korban
Walhasil sang korban yang kaget, terciprat air aki hingga mengenai sekujur tubuhnya. Untung saja dirinya sempat sedikit berlindung dengan sikunya sehingga tak mengenai keseluruhan wajahnya sekalipun sempat mengenai sedikit bagian wajah dan matanya.

Hal ini ditengarai karena para pelempar air aki tersebut mengincar tunggangan sang korban yakni Yamaha R15. Sepeda motor, helm, dan jaket korban kabarnya terpapar air aki. Waduh, buat yang di Jogja tetap waspada ya!


Source: Otosia.com